» Lihat semua posting
2017-01-01 07:13:18
Kayleen: You can always tell an expert! Thanks for coinbirutntg. [link= ]khecnoqgyn[/link]
2016-12-29 07:37:19
Krystallynn: In awe of that aneswr! Really cool! [link= ]vnmwgzudfw[/link]
2016-12-27 13:31:28
Katherine: This insgiht's just the way to kick life into this debate.
2016-11-02 23:05:55
???: sebab dan akibat dari seorang wanita yang belum mengalami mensturasi dan pubertas lainnya hingga usia 24 tahun??
2013-07-24 14:28:24
alya: hai...mau tanya nih kata temen saya dia punya kutil di daerah miss v itu penyakit apa ya?
2012-12-10 08:13:41
tcouax: 2D5qpo , , [link= ]ioxckwnwmwux[/link],
2012-12-05 10:19:07
ufxctk: oPPt5j , , [link= ]ztgywuuwleyt[/link],
2012-12-04 07:31:52
Auth: spesfiknya dlam hal apa? mungkin saya bisa bantu smapemu saya. oh ya Pak saya mau tanya tentang peluang kerja di dunia safety sperti apa?terutama di perusahaan bapak. trims
2012-04-10 09:57:21
???: diet kali ya..,/
2012-03-03 20:54:32
mala: bagaimana cara hidup sehat dan menguruskan badan tanpa dengan obat2a???...
2011-11-06 06:49:31
yolan: bagaimana cranya agr cpt mnglami menstruasi?
2011-11-06 06:48:07
yustin: bagaimana cra mngtasi jrwat?
2011-10-11 23:48:11
perriALLAH_SWT: hallooo all salam kenal NEW...
2011-10-05 04:31:47
dylla fiona: mudah"an ada yg punya solusinya..
2011-10-05 04:31:23
dylla fiona: kebiasaan sulit buang air besar.
2011-06-27 07:25:11
mansyah:
2011-06-27 07:24:31
mansyah: saya sering banget sakit kepala sebelah apa ya obat yang cocok untuk saya???
2011-03-12 22:29:29
noviii: bagaimana menghadapi suatu masalah ?
2011-03-12 22:27:12
noviii: bagaimana cara menghasapi sesuatu masalah ?
2010-11-29 06:08:07
uus: hiii salam semuanya,mo nanya nich klo sakit kepala migrain tuh obtnya apa y,cz saya sering ngalaminya?tlong kasih tw obtna y bwt semuanya.thx
2010-11-20 06:51:10
arie: Itu earphone komputer ngerusak telinga ga?
2010-09-24 19:48:33
santika: apa arti informasi kesehatan atau informasi kesehatan adalah ?
2010-09-02 12:32:07
vie: bagaimna crx kt menghlangkan rs ckit kpl yg tb2 menyerang di wktu kt sdng braktfitas,,,
2010-08-30 07:08:34
Yeni: Sya uda 4 bln kna pnyakit anemia,end skrang udah ke 3 kali,a msuk RS,mwo nanya bgus,a sya mkn maknan ap yah agar darah sya stbil?
2010-07-21 05:18:16
???: hihi
2010-06-29 01:52:41
???: Knp ya' aku punya temen perempuan_dia cerita ma aku sering pipis..bahkan stiap kali habis pipis jg mengeluarkan sedikit tetesan darah.saat darah keluar kata temen ku rasa nya sakit.
Kira" knp?akibat apa? dan apa obat nya?
2010-06-23 22:54:16
herlina: sepertinya masalah ma2 saya dengan mba ayu ada kesamaan...
bisa tolong dibantu...
2010-06-08 23:15:54
fajrul: saya ingin bertanya ni bagaimana tips supaya kita tidak terlalu sters
2010-06-06 08:22:23
imron sony: Memang daun siri baik untuk gigi agar kuat,tapi disamping itu juga bagus utk org yang kena diabet makan daun siri merah 2lbr 2xseminggu slmt mencoba.
2010-05-18 03:12:46
adis: saya sering sakit dibagian kepala,,,tapi kenapa kalau pas sakit banget itu kok ke mata-mata???
2010-03-31 04:18:43
Don: kata orang kampung sirih itu sangat baik unutk kesehatan gigi, kalau menurut saudara bagaiman ya
2010-03-22 22:36:11
chiby: mengenai masalah keputihan saya juga mengalami.tapi masalah waktu haid perg sakitnya pun hanya 1 hari.dan waktu 1 minggu sebelum haid badan dan payudara saya sakit.tapi setelah bhaid saya datang sakitnya hilang sendiri .mengapa terjadi hal seperti itu?
2010-03-11 23:22:02
Tamy: Saya remaja brusia 17th,stiap kali mengalami keputihan selalu brwrna kuning, ketika haid terasa sakit dbgian perut dan pusing.saya mau tanya,saya terkena penyakit apa?
2010-02-18 23:59:52
ayu aryanti salsah p: saya sering pingsan diagnosa awal kata dokter saya kekurangan hb namun lambat laun kaki saya sering terasa ngilu,sesak nafas dan pusing. apakah penyakit yang di derita saya?
» Lihat posting sebelumnya