Informasi Kesehatan

  
 InformasiKesehatan.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai informasi kesehatan.

InformasiKesehatan.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

noviii: bagaimana cara menghasapi sesuatu masalah ?
noviii: bagaimana menghadapi suatu masalah ? :question:
mansyah: saya sering banget sakit kepala sebelah apa ya obat yang cocok untuk saya?????
mansyah: :-)
dylla fiona: kebiasaan sulit buang air besar.
dylla fiona: mudah"an ada yg punya solusinya..
perriALLAH_SWT: halloooooooooooooo all salam kenal NEW...........
yustin: bagaimana cra mngtasi jrwat?
yolan: bagaimana cranya agr cpt mnglami menstruasi?
mala: bagaimana cara hidup sehat dan menguruskan badan tanpa dengan obat2a?????...............
Anonim: diet kali ya..,/
Auth: spesfiknya dlam hal apa? mungkin saya bisa bantu smapemu saya. oh ya Pak saya mau tanya tentang peluang kerja di dunia safety sperti apa?terutama di perusahaan bapak. trims
alya: hai...mau tanya nih kata temen saya dia punya kutil di daerah miss v itu penyakit apa ya?
 
Klik di sini untuk memberi komentar
YHUNI Senin, 4 Januari 2010 | 08:30 WIB
BGAIMNA MEMERIKAN MKANAN PDASI BG BABY YG ALEREGI SUSU SAPI
vian β Sabtu, 6 Februari 2010 | 11:48 WIB
kunyit manfaatnya apa ja buat kesehatan
Dedy Gunawan ¥ Sabtu, 13 Maret 2010 | 20:20 WIB
makananyang baik untuk penyakit diabetes & rematik?
Don © Rabu, 31 Maret 2010 | 15:11 WIB
kenapa gaji perawat lebih rendah dari dokter. padahal perawat lebih
lama waktunya bersama pasien dibanding dokter
desiiiiiiiii Rabu, 7 April 2010 | 22:52 WIB
bagaimana cara pencegahan gigi berlubang
doni £ Selasa, 13 April 2010 | 14:25 WIB
bagaimana kalao oran tekena flu
sheri θ Senin, 10 Mei 2010 | 18:09 WIB
adu z punya belakang new sering skt,bagemana ini?
adis Selasa, 18 Mei 2010 | 14:07 WIB
bgaimn cara mencegah sakit kepala sebelah bagian depan??????
Ipanx Kamis, 20 Mei 2010 | 12:32 WIB
 
Apa Obat Untuk Penyakit Barah Gigi......
Truz Ada Pantangannya gak Selama Sakit
sandy sanjaya ¢ Minggu, 30 Mei 2010 | 10:51 WIB
dok,, mo tanya nih,, 3 hari kemaren pas bangun tidur kok badan saya
semuanya terasa ngilu yah,,,mo bka tutup botol pun ngilu,, terus gigi
saya pun rasa nya ikut2an ngilu,, knapa ya dok,,trus obat nya apa
yah,, mohon bantuanya
terima kasih
fajrul α Rabu, 9 Juni 2010 | 10:29 WIB
bagaimna cara supaya kita gak telalu sters kalo ada satu masala
 h :
fajrul α Rabu, 9 Juni 2010 | 10:36 WIB
saya sakit perut setiap hari dapa sich
herlina Kamis, 24 Juni 2010 | 09:53 WIB
saya mo tanya, klo kekurangan hb itu resikonya gede gak???
soalnya ma2 saya pas periksa darah katanya" hb hanya 5,9"
makanan ap yg bisa menaikkan hb???
harmawansyah Jumat, 25 Juni 2010 | 07:50 WIB
kalo tanda2 DB itu seperti apa? mohon bantu
alfian handika putra Jumat, 16 Juli 2010 | 13:13 WIB
apa obat yang manjur,untuk penyakit darah tinggi
alfian handika putra Jumat, 16 Juli 2010 | 13:16 WIB
apa obat yang manjur untuk penyakit darah tinggi
nabilah Selasa, 20 Juli 2010 | 18:19 WIB
maaf mau tanya, obt buat sembelit yang manjur apa ya? trima kasih...
Dhedy Q @ Minggu, 1 Agustus 2010 | 12:05 WIB
Hy....SOB muaX......
diriku Mo NaX nech,,,Ada obat g' bWat Orng RabUn JAuh
ANna Kamis, 12 Agustus 2010 | 01:00 WIB
Hi,
I invite you to join our top with alternative medicine, natural
health, diet, nutrition, medicine 
and related sites at:  http://www.tophealthsites.net
Our top have a  friendly interface and it offers free web promotion
for your site.
You can find:
-title and description;
- screenshot of your website
-statistics about the number of your visitors(unique/pageviews);
-comments about your site;
-the ranking is  by sites unique visitors in a week; 
-first 5 sites are scrolling in the right side of the site on all site
pages;  
-7 sites are selected random and showed on the header slideshow of the
site; 
-statistics with the visitors you got from our top; 
After you join our top take the voting code and put in your site 
to be accepted to our site.

We'll be expecting you at http://www.tophealthsites.net  to subscribe
your
site.  If you have any question  don’t hesitate to contact us.

Thank you for your time.
hilman fauzi Senin, 20 September 2010 | 09:24 WIB
Produk herbal untuk mengatasi berbagai macam penyakit.
Klik www.obatjantung.co.cc. insya Allah masalah gangguan kesehatan
anda teratasi.
lilot Kamis, 7 Oktober 2010 | 20:18 WIB
munculin search x donk ....biar bisa nyari informasi kshatan yg lainx
........
zhoffy Selasa, 9 November 2010 | 14:20 WIB
g_mna yaaa cra nghilangin rsaa nyeriiii pd s,t haid...???????
iqa Þ Kamis, 11 November 2010 | 15:09 WIB
addduuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhh ..........................
gimna she cara menyembuhkan penyakit leukimia????????????????
di jwb yyuuaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
marchilea crenata Kamis, 11 November 2010 | 15:14 WIB
aku mau nanya nhe, gimana caranya bwt ngilangin peyakit gagal
ginjal????????????????
vivi Kamis, 13 Januari 2011 | 15:47 WIB
mau tanya neh
1.apa pengaruh informasi kesehatan tentang menopouse  menurut anda?
serta bagaimana sikap dan peran wanita dalam menghadapi menopouse
2.knp yah loq saya pipis sering sakit dan kadg2 kelurnya
dikit2,obatnya apayah????
noviii $ Minggu, 13 Maret 2011 | 10:33 WIB
mau tanya,blh gx?
Bagaimana cara mengatasi kurang darah?al'n da tmn Q yg kekurangan
darah ?
vita Rabu, 23 Maret 2011 | 16:02 WIB
kalo obat untuk gagal ginjal dan asam urat itu apa sih solusinya
youlie Minggu, 7 Agustus 2011 | 16:45 WIB
kePaLaKu sERiNg pUsInG, PaNdAnGaN GeLaP TrUs mUkA pUcAt,, n nYeRi d
PeRuT,ItU kIrA2 KnPa Ya?
venika sari Selasa, 16 Agustus 2011 | 10:25 WIB
obat untuk menghilang gatal2 pada kulit di karenakan alergi makanan
,,,ap ya obat yg bagus
sri.suyti Sabtu, 3 September 2011 | 22:44 WIB
dok mw ty nich, apa resep/obat keputihan selma ini yg mjd ganjaln byk
wnt, info ini sll di tunggu2 mksh
jeremy ¢ Kamis, 15 September 2011 | 12:59 WIB
bagai mana kita tersehat atau main pb melulu
arin althusser Selasa, 27 September 2011 | 18:35 WIB
kesehatan tergantung pada diri sendiri..
Dean Minggu, 2 Oktober 2011 | 19:55 WIB
Mau tau apa sebenernya yang dimaksud dengan "angin duduk"?
aank Senin, 21 November 2011 | 18:41 WIB
1. gambar komponen,struktur dan fungsi dari masing-masing komponen sel
darah merah.
2. fungsi umum sel darah merah
Mau Sehat di KlikSehat.com ® Kamis, 1 Desember 2011 | 08:41 WIB
Anda mau sehat..silahkan mampir ke web online kami, kami sediakan
beragam produk kesehatan dan kecantikan Untuk Peningkatan Kesehatan,
Kecantikan  &  Terapi Penyembuhan

salam kenal,
www.kliksehat.com
02126249248-081386108089
Informasi Kesehatan: solusisehat
zidan % Senin, 29 Oktober 2012 | 18:57 WIB
bagaimna crx kt menghlangkan rs ckit kpl yg tb2 menyerang di wktu kt
sdng braktfitas,,,
www.terapisehat.com ® Minggu, 24 Februari 2013 | 08:11 WIB
Silahkan berkunjung ke www.terapisehat.com, memuat ribuan artikel
kesehatan, informasi 

penyakit, obat herbal, suplemen, jenis-jenis terapi dan alat
kesehatan. 

Bagi anda yang sudah dewasa, anda juga bisa membaca ribuan artikel
yang dikhususkan 

untuk orang dewasa.

Bagi anda yang sedang mencari referensi kesehatan dan penyakit, tidak
salah kalau anda 

berkunjung  ke www.terapisehat.com.

Informasi yang tersedia di terapisehat.com dikumpulkan dari berbagai
sumber dan tidak 

dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun
kunjungan kepada 

dokter anda. Bila memiliki masalah kesehatan, hubungi dokter atau
praktisi kesehatan 

anda.


salam,
www.terapisehat.com
wwww.facebook.com/terapisehatcom
Informasi Kesehatan: TERAPISEHAT
Sri Maryam ¥ Jumat, 15 Maret 2013 | 20:56 WIB
selamat malam.. mau nanya ada yg tahu ga jumlah penderita fibroadenoma
di indonesia tahun 2010?? mohon infonya :)
cbt 707 θ Senin, 20 Mei 2013 | 18:55 WIB
terima kasih kepada: 
Dinas Kesehatan Provinsi Banten 
atas bantuan mesin Poging 
untuk Paguyuban Comunitee Breaker Tangerang dalam rangka Bakti Sosial
CBT 707 Mhz Pemberantasan Nyamuk dan Sarang Nyamuk
cbt 707 θ Senin, 20 Mei 2013 | 19:02 WIB
obat poging bisa di beli dimana saja...? 
Informasi Kesehatan: 375215_119343218183275_100003227926703_102883_1692472659_n(1)
PURWATI Sabtu, 5 Oktober 2013 | 10:49 WIB
mohon jawaban 1. makanan apa yang aman untuk orang hiper tensi dan
pantangannya ,2. makanan apa yang aman  untuk asam urat dan tregesetit
tinggi dan pantangannya.trim

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Informasi Kesehatan   |   About   Privacy   Contact